top of page

Jade Empire – Mobile Game


Review Game IOS Mobile Jade Empire

Berikut adalah review dari game terbaik Jade Empire: Terdapat beberapa pengembang game yang sudah dapat dibuktikan untuk pembuat game bermutu yang bisa dihandalkan. Keseluruhannya, beberapa box office dibutuhkan untuk memandu perusahaan ke tempat ini. Sering, banyak permainan hebat dibutuhkan untuk mengetes standard Anda sendiri serta bawa suatu hal ke meja yang tidak dipunyai produk lain. Ini ialah tipe perusahaan yang bisa memberikan inspirasi Anda untuk belanja cukup dengan memberikannya nama. Jade Empire tidak cuma game yang hebat, tapi lekukan lain dari sabuk pengembang dekati tempat elit ini satu demi satu.


Penalaran Awal


Saat BioWare mengeluarkan Knights of the Old Republic di tahun 2003, dia dipuji sebab sejarahnya yang mengagumkan, gagasan pertarungan, serta kesempatan yang lain. Di sini, di IGN, memenangi laga tahun ini gampang. Game ini betul-betul populer, tapi susah untuk ketahui berapa besar perhatian diberi pada hubungan dengan Star Wars. Menariknya, Bioware putuskan untuk meluncurkan sekuel serta mengatasi asset asli yang disebut oleh Jade Empire. Siapa juga yang bermain dengan beberapa kata yang disaksikan ksatria ialah game hebat dimana Anda ingin ketahui apa Jade betul-betul mengambil serta membuat elemen paling baik.


Dunia Kekaisaran Giok dilandaskan pada gabungan film classic Wuxi Kung Fu serta mitologi Tiongkok. Fans film mengaku banyak rujukan film Asia, serta terkadang fans Kung Fu seperti saya menghargai produksi awal Jackie Chan serta kedipan seri Wu Tang. Semua elemen penting dari dampak ini berada di dunia batu giok. Ini mempunyai pembunuh bayaran yang mematikan, sekolah saingan, jati diri licin, serta efek yang membahagiakan. , di dalam rumah teh, ada pertarungan dimana Anda bisa merusak meja serta gerobak daging serta memakainya untuk senjata.


Bioware bawa semua Kekaisaran Jade bottom-up saat alam semesta Star Wars pertama-tama mendeskripsikan mitos serta batas-batas spesifik. Kerajaan serta beberapa negara sekelilingnya mempunyai riwayat bermain yang kaya di muka beberapa pemain yang ingin ketahui. Gulir mount ialah umum di semua negara serta tawarkan halaman bacaan opsional yang mengekstrak detil kecil dari sekelilingnya. Beberapa senior bicara bahasa fiksi yang dibuat oleh Bioware, dengan pertolongan beberapa pakar bahasa Asia. Ini kemungkinan kekayaan sejati beberapa cendekiawan asli, tapi betul-betul jadi jelas bagaimana Kekaisaran Jade sebetulnya berada di sana semasa beberapa ribu tahun.


Permainan diawali dengan monitor penyeleksian tempat pemain bisa pilih dari enam feature penting. Ada 3 pemain pria serta 3 wanita dengan kekuatan magic, stamina, atau kecepatan yang lain. Anda pun mempunyai pilihan untuk sesuaikan statistik dengan cara manual untuk tiap karakter. Jadi, bila Anda ingin berperanan untuk wanita peka namanya Lotus yang bisa tembus tengkorak, ini ialah peluang Anda. Monitor nama mempunyai pilihan acak yang sediakan nama tidak sama seperti Mad-Libs. Ini ialah yang pertama dari rangkaian detil yang memperlihatkan kehalusan permainan.


Aksi yang Dikemas


Pemain perlu tahu apa Jade Empire ialah permainan peranan riil. Ini bermakna pertarungannya berbasiskan contact serta pixel spesifik. The Knights of the Old Republic bermain untuk game tindakan, tapi sebetulnya itu ialah pola berkepanjangan berdasar perputaran. Pemain bisa mengendalikan set hit serta duduk serta melihat peningkatan antarmuka pemrograman untuk waktu yang cepat. Team yang sedang ditangani Jade dipisah untuk sesaat jadi pengembang MDK 2 serta Baldur's Gate 2. Cerita ini diedit oleh penulis DIRT.


Tiap pertarungan di Kekaisaran Jade berpotensi menjadi tarian kematian yang dikoreografikan secara baik. Ada banyak bukti dimana pertempuran kerja betul-betul bagus. Yang pertama ialah pola pertarungan yang cemerlang yang bisa ditangani serta betul-betul dalam. Pemain masuk game pertarungan diawalnya game dengan style yang biasanya bersaing. Ada hit cepat, hit berat, hit zone serta tombol kunci untuk tiap style.


Ini ialah banyak hal fundamen yang penting disepak, tapi mereka menyertakan strategi tingkat tinggi. Hit cepat hampir saat itu juga, tapi tidak menghancurkan. Waktu dipakai sendiri, pekerjaan itu hampir belum usai. Isi daya, bergerak semakin banyak, menyempatkan diri Anda serta masih terbuka untuk kerusakan. Oleh karenanya, layu terbaik dipakai di belakang musuh atau korban yang kaget. Tombol kunci tempatkan perisai yang hentikan sebagian besar proyektil serta gempuran cepat, tapi bisa dihancurkan dengan menyambungkan ke pergerakan yang dibantu. Gesper bisa dipakai untuk menyatukan tongkat simpel untuk mulai menyelam, mengubah jungkir balik serta pergerakan menarik kotak uang yang lemparkan property Anda pas di belakang musuh yang dekat. Menghindar betul-betul membahagiakan bila beberapa pemain terikut oleh monitor cuma untuk bersenang-senang. Bila ini ialah pola pertempuran, itu dapat jadi game role-playing paling baik berbasiskan tindakan di Xbox. Ini ialah titik pertarungan batu-kertas-gunting teratur yang gerakkan pemikiran cepat serta memberi hukuman crusher.


Ulasan Game Play


Feature penting bisa membidik lawan dalam satu waktu, serta pemicunya dipakai untuk cari gertakan di medan perang. Dengan mengekstraksi dua pemicu, pemain bisa masuk mode balapan gratis serta mengacu ke objek paling dekat atau cuma ke pertarungan. Saat hadapi dengan beberapa lawan, gampang untuk mengasumsikan jika karakter-sifat penting masih tidak ringkas. Ini ditangani dengan pakar lewat perubahan halus dalam AI musuh. Musuh yang tidak diperkirakan jadi kurang agresif serta masih ada di tingkat pertarungan. Ini masih akhiri pertempuran. Ini ikuti naskah classic dalam film kung fu, dimana pahlawan kalah jumlah, tapi cuma menanggung derita satu gempuran dari musuh dalam satu waktu. Sebab kerusakan dilandaskan pada contact, siapa juga yang bermain dengan beberapa kata yang menghambat konfrontasi bayar harga yang sama juga dengan arah yang dipastikan. Pemain bisa belajar memakai pola ini dengan menggulung banyak lawan serta menyebabkan gempuran dari wilayah yang merusak.


Apakah yang sudah diterangkan cuma sentuh permukaan dari apakah yang kemungkinan berlangsung semasa pertempuran. Untuk pilihan yang semakin terinci, Anda harus mempunyai pantauan singkat mengenai tiga type fundamen feature penting. Pahlawan (atau penjahat) mempunyai tanda merah, biru, serta kuning dibagian atas monitor yang memperlihatkan kesehatan, chi, serta konsentrasi. Chi dipakai untuk tingkatkan suport style-Sichir, isi kesehatan, atau menghadiahkan penambahan untuk hit ciri khas. Bilah kuning dialokasikan untuk memakai senjata atau perlambat waktu untuk terhubung "mode fokus".


Pertempuran jarak dekat, sichir, senjata, serta transformasi dengan cara cerdas diintegrasikan ke pola yang sama memakai style yang lain. Saat tenggelam di Jade Empire, mereka bisa capai style bersaing baru dengan mengakhiri penelusuran, memperoleh feature baru, atau bayar pelatih. Sesaat tiap bentuk sesuai dasar-dasar yang diterangkan di atas, semasing mempunyai keunggulan unik. Satu lunge yang diperlengkapi dengan sihir bisa dipakai untuk tampilkan bola antarmuka pemrograman pada monitor, mengakibatkan ledakan hebat atau mengakibatkan layang-layang terpanggang pada apakah yang diputar pada beberapa kata di dekatnya. Style transformasi mengganti ciri-ciriistiknya pada makhluk yang memberi intimidasi yang memakai Chi dengan cara luas tapi mempunyai gempuran yang makin kuat.




Anda Membutuhkan Cakra untuk Menyerang


Bagaimana Anda bertanding bergantung pada musuh Anda. Hantu tidak dipengaruhi oleh senjata. Untuk sekarang ini, iblis kebal pada sebagian besar Shikar. Penting untuk ketahui style mana yang semakin efektif dalam pertarungan apa saja sebab serangannya makin kuat serta makin loyo. Pada umumnya, rasional untuk mengawali pertarungan dengan style bertanding langsung yang menghancurkan tanpa ada memakai sumber daya. Sesudah mengetes musuh, pemain bisa ambil faedah dari shooting yang semakin maju.


Anda kemungkinan memikir jika semua usaha style ini harus menghalangi aksi. Tapi dengan pesona design game yang hebat, Anda bisa mengganti segala hal cukup dengan mendesak satu tombol. Bantal D bisa ditugaskan 4 style untuk akses cepat. Waktu beralih di antara bentuk perjuangan, feature penting dari nama tehnik baru. Ini ikuti film Kung Fu, serta perkelahian jarang-jarang diawali sebelum orang menerangkan style apakah yang dipakai. Ini menahan pemain alami kesusahan lihat info dibagian bawah monitor. Lagi juga, itu baik untuk mengatakan Mirpoda. Sebelum menyebabkan pukulan cepat pada musuh Anda.


Sesudah pemain dilatih untuk secara cepat mengganti style, mengurus sumber daya, serta tahu kapan harus mengawali tiap gempuran, ada komponen lain untuk bikin pertarungan yang makin hebat. Ini disebutkan "gabungan yang serasi" serta bisa dipakai untuk merusak sejumlah besar intimidasi kekaisaran. Waktu memakai gempuran teritorial dengan beberapa style suport, lingkaran sasaran akan menyala di mtr berdasar musuh Anda. Saat pemain kembali pada style tempur murni serta bisa mengeluarkan gempuran yang kuat sebelum mtr. Saat ini dilaksanakan, mereka membuat gabungan yang serasi. Ini bukan hanya ke arah pada pembunuhan langsung, dan juga pekerjaan yang mencekam. Lawan meledak dengan anggota badan hujan, serta pemenggalan kepala yang kejam membuat medan perang berdarah. Gabungan serasi yang lain bisa jadi lawan atau menghancurkan potongan kecil. Pergerakan maju ini jamin pengurangan akar sesudah tiap pembunuhan, kombo lain bawa hadiah spesifik. Ini bermakna apa gabungan waktu yang pas bisa selamatkan hidup Anda. Pergerakan maju ini nyaman serta mengagumkan dengan cara visual.


Game Petualangan Seru


Dengan DIRT, Jade Empire ikuti trend yang diputuskan oleh Bioware. Tetapi, dibanding cuma pilih di antara yang baik serta yang jahat, beberapa pemain menyesuaikan dengan kepercayaan filosofis yang lain. Jalan kepalan tangan yang terkonsentrasi tidak mengulas kekejaman yang tidak bermanfaat atau tindakan yang biasanya dipandang "jahat." Sebaliknya, ini ialah pendekatan Darwin pada kehadiran cuma mereka yang sudah putuskan untuk bertahan hidup. Open Palm Way mengajari jika menolong orang yang memerlukan selanjutnya tiba dengan imbalan mereka sendiri.


Untuk sekarang ini, jalinan kepribadian dua sisi seperti DIRT, jalan ke arah filsafat, hampir tidak nampak. Sebagian besar pembicaraan memberikan pemain peluang untuk mengekspresikan kesehatan mereka. Serta untuk sesaat, ada reaksi terlalu berlebih yang condong jadi sisi ke-2, dengan beberapa nuansa abu-abu (atau merah muda dalam masalah ini), diantaranya. Kecuali baik serta jelek, ada pula langkah netral untuk cuma memakai materi penelusuran yang dihargai. Ikuti filosofi ke arah style bermain baru, jalinan yang unik dengan beberapa penganutnya, serta tentunya tiga narasi yang tidak betul-betul sama. Kami mengetahui efek dari tiap jalan serta kami tidak pernah lihat tingkat kejahatan ini.


Susah untuk bicara tanpa ada bicara, tapi yakinlah, beberapa penulis di belakang Ksatria Republik lama melakukan lagi. Cerita ini sarat dengan romansa, tehnik, serta beberapa feature menghilang menarik yang bisa Anda melihat dalam bermain peranan. Untuk kali pertamanya, Jade Empire tawarkan 22 jam hubungan berkepanjangan yang kuat. Ini termasuk juga pencarian berdampingan serta eksplorasi yang bisa diacuhkan. Bergantung pada feature, style serta pilihan watak yang lain, beberapa pemain akan mainkan semua permainan minimal 2x. Di NES, seperti 1942, serta ada yang semakin kecil dari game penerbangan normal. Peralihan adiktif ini memiliki kandungan 15 level serta bisa dibuka dari menu penting.


Grafik yang Disajikan


Jade Empire ialah negara yang dipercaya indah serta benar-benar dalam. Pemakaian sinar serta bayangan membuat lanscape dimana pemain cuma stop untuk nikmati pemandangan. Tiap lingkungan kaya situasi. Dari rimba yang gelap sampai jalanan kota yang ramai, semua berasa seperti film dengan sinematografi pakar. Game ini berisi beberapa tempat FMV yang indah yang mendeskripsikan beberapa titik tegang dari narasi.


Game ini berjalan secara lancar untuk semua aksi yang diambil dalam pertarungan. Itu diawali dengan kemenangan kecil saat hadapi satu atau dua musuh. Tetapi selanjutnya dalam permainan, satu kepala menjadi perang yang sarat dengan binatang buas raksasa. Ini semua semakin mengagetkan, sebab efek-efek spesial pergi mengarah yang sama juga dengan beberapa hit. Style Sihir masuk ke bongkahan es, serta perlakuan dan aktivitas Chi bawa feature yang berdenyut dengan kemampuan serta senjata untuk bertubrukan saat antarmuka pemrograman meledak. Waktu memakai kerapatan, monitor jadi abu-abu kabur, dengan suara lamban yang pas untuk dampak pergerakan lamban serta benar-benar dingin.


Dalam banyak masalah, camera bisa mencari tindakan semasa pertarungan, tapi bisa terjerat di belakang halangan. Terkadang ini bisa mengakibatkan pertarungan buta serta kerusakan yang tak perlu. Ini bukanlah permasalahan umum, tapi dapat pecahkan permasalahan kecil di permainan panjang. Halangan grafis kecil lain yang saya melihat ialah penataan NPC yang aneh semasa pembicaraan. Memblok NPC bisa tempatkan Anda dalam kesusahan atau ada disana serta dihancurkan. Permasalahan ini berbentuk sporadis serta susah untuk dihapus dari hubungan yang sedang berjalan, tapi tetap jadi perhatian.


Ciri-Ciri yang Menarik


Model ciri-ciriistiknya benar-benar menarik. Arah saya cuma logis bila semua diperkirakan secara baik. Beberapa muka mempunyai tingkat detil dimana beberapa fiturnya berasa seperti orang betulan. Kecuali ikuti jalan kejahatan, susah buat Dawn Star yang cantik untuk menampik pesan tradisi yang hebat.

Baca Juga : Waking Review


Suara Kekaisaran Jade benar-benar mengagumkan. Seperti juga banyak permainan permainan peranan, sejumlah fitur penting masih sepi. Pemain bisa pikirkannya dengan suara mereka sendiri. Semua pidato dalam game ini diselenggarakan serta NPC seringkali memberi jawaban waktu berjalan. Ciri-ciri ini diperlengkapi dengan suara di seputar akting, yang disebut permainan role-playing pertama yang saya nikmati dengan semua pembicaraan mematikan subtitle.


Musiknya prima untuk topik musikal biola melodi serta alat musik tradisionil Tiongkok. Dengan demikian banyak epos Kung Fu, topik pertarungan pas dengan garis di antara atraksi serta keju.


Kesimpulan


Anda bisa menulis semakin banyak mengenai kenapa Jade Empire ialah game yang hebat. Ini ialah tutorial awal untuk permainan permainan peranan tahun ini, bila tidak semua tahun ini. Serta itu salah satu game Xbox paling baik di pasar. Bukan hanya ini permainan bermain peranan yang hebat, itu permainan tindakan yang hebat yang akan di nikmati serta di nikmati oleh gamer casual.


Keceriaan sebenarnya dari Kekaisaran Jade terdapat pada beberapa ratus detil yang tidak dapat diterangkan. Fokuslah pada feature sesudah pertarungan, rujukan lucu mengenai budaya pop, rileksasi dari banyak style yang berkompetisi. Salah satunya cara dalam pahami seberapa banyak usaha yang sudah dihabiskan untuk permainan ini ialah merasakan sendiri. Jadi berhentilah membaca, mainkan game serta kerajaan menunggumu.




bottom of page