top of page

Waking Review


Review Game Waking

Berikut adalah Review game Waking : Tiap orang mempunyai daftar minuman dan makanan favorite mereka. Anda kemungkinan menyenangi pizza, steak, kue beludru merah serta teh chamomile, tapi jangan meletakkannya di piring serta campur. Serta analogi jahat dengan kericuhan ialah apakah yang coba dilaksanakan Wake, terkecuali untuk jenis game. Dari Dark Souls, dari beberapa simulator berjalan, dari Silent Hill: Shattered Memories, peroleh sejumput seram serta sisi sehat seperti Roguelike. Tidak satu juga dari ini kerja bersama-sama dan tiap sisi bertubrukan dengan terjelek.


Ulasan Game Play


Saat Anda bangun, Anda akan lihat monitor jika "memainkan ciri-ciri berdasar Anda ialah pengalaman yang benar-benar pribadi," dan bagaimana ia menanyakan mengenai kehidupan Anda, keluarga, serta orang yang Anda sayangi? Bila ini betul-betul tidak logis, ini ialah inspirasi yang bagus.


Ciri-ciri Anda koma di tempat tidur rumah sakit serta semua dibalut. Anda lakukan perjalanan pemikiran Anda serta berusaha untuk kembalikan otak Anda hingga Anda bisa bangun. Tapi ada twist. Somnas, dewa yang tertidur, berupaya memberikan keyakinan Anda untuk melarikan diri dari dunia ini bukannya berusaha untuk selalu hidup. Jadi, saat Anda sampai di bagian narasi yang bertanya pertanyaan pribadi pada Anda, itu bukan mengenai Anda. Semakin persisnya, katakan semua yang diketemukan kesemua orang. Contohnya, gempuran atau panggilan ke NPC. Anda dapat memberi jawaban apa saja.


Serta, saya berasa sejumlah besar pencerahan tidak penting buat saya. Mereka memberikan Anda senjata yang lain dengan nama yang lain dengan nama emosional, tapi tidak perduli apa mereka mengatakan, mereka lakukan kerusakan yang sama serta mereka seperti terlihat pisau kecil. Saya akan. Semua ruang yang saya datangi nampak hampir serupa terkecuali terdapat beberapa warna serta bunga, hingga tidak ada tempat yang relevan. Mereka berubah dari gurun merah ke rimba hijau, pegunungan putih, serta wilayah cokelat, tapi susah disaksikan sebab intensif dampak mekar. Salah satu perkembangan riil yang saya peroleh ialah saat saya capai bos atau ruang narasi. Tiap wilayah seperti kuburan batu serta gua. Sejumlah besar wilayah sama, tapi navigasi susah sebab beberapa fakta.


Game ini Adalah Game Rilisan Xbox Terbaru


Pertama, Kebangkitan bukan pemerhati, tapi mengingat "Game Peluncuran Xbox 360." Nampaknya pas dalam game seperti Bullet Witch. Kemungkinan saya bersama-sama saya, tapi bila Anda ingat video musik Red Hot Chili Peppers dari California, Anda bisa memikirkan semacam apa mode ciri-ciri ini. NPC serta lawan ada untuk merekam beberapa animasi, bergerak dengan style masih serta bergerak secara lancar antar tindakan. Hal sama berlaku untuk ciri-ciri yang bisa diputar. Saya terjerat berbentuk datar yang tidak nampak, atau lakukan gempuran jarak dekat serta stop seutuhnya. Lompatan itu tidak berasa alami. Ciri-ciri saya melaju di udara seakan-akan saya mempunyai jetpack didorong ke tanah dengan kecepatan yang berlawanan dengan fisika. Semua kejahatan ini cuma bisa mengingat dimana saya ada, apa yang perlu dilaksanakan, atau apa yang perlu dilaksanakan.


Kecuali lanscape beresiko serta berulang-ulang, pertarungan ialah pekerjaan yang mencekam. Semua yang Anda kerjakan dikenai ongkos mata uang yang disebutkan neuron. Neuron dibutuhkan untuk lakukan gempuran fundamen, memakai objek, buka pintu spesifik, memakai beberapa hal spesifik pada satu tingkat, menyebut sekutu, tapi sekali Sampai 200 neuron bisa diangkut ke. Bila ada langkah untuk mengupdate kemampuan muat, tidak ada tanda-tanda yang pasti mengenai bagaimana serta batas ini cukup. Kecuali lanscape beresiko serta berulang-ulang, pertarungan ialah pekerjaan yang mencekam.


Saat Anda bangun, diperlukan kericuhan di wilayah itu serta memberikan Anda kemampuan mental untuk melempar lawan Anda, tapi dapat juga jadi angin sepoi-sepoi untuk semua kerusakan yang dilakukan. Jangan lakukan apa saja pada lawan di game paling akhir... Ini mengakibatkan gempuran jarak dekat serta jarak dekat yang memilukan. Dalam gempuran ini, ciri-ciri bergerak liar, mengocok pisau ke semua arah, serta lakukan sedikit kerusakan lagi. Itu cuma diperparah oleh bukti jika itu dengan cara efisien dibatasi oleh amunisi sebab harga neuron. Ini bukanlah proses gempuran jarak dekat! Serta sebab Anda cuma memperoleh semakin banyak neuron dengan membunuh lawan, ini bisa ke arah pada keadaan paradoks dimana Anda tidak bisa membunuh lawan Anda sebab Anda tidak dapat menggempur serta Anda tidak dapat menggempur sebab Anda tidak dapat membunuh lawan Anda. ada.




Anda Harus Beralih dari Satu Peta ke Peta Lainnya


Semuanya digabungkan dalam skema misi yang benar-benar berulang-ulang. Anda perlu beralih dari satu peta ke peta yang lain serta cuma lakukan satu tipe misi. Serta itu berjalan lebih dari 20 jam.


Sesudah topik pemutaran tanpa ada arah ini, cuma dua track musik yang akan diputar berkali-kali. kelihatannya seperti band post rock yang bergetar tanpa ada banyak suara, seperti This Will Destroy You atau Caspian. Yang lain ialah pertarungan dengan musik yang didengar seperti demonstrasi Real Estat Cerah yang belum pernah diharapkan siapa juga. Ini masih kurang dekat sama permainan panjang ini.


Tapi sisi terjelek dari semua pengalaman ini ialah bagaimana semua merayap. Saya sudah bicara mengenai mengulang-ulang permainan berkali-kali, tapi ceritanya benar-benar menjemukan hingga tidak tiap adegan bisa dilalui. Diskusi semua dilaksanakan dalam bahasa artifisial, tapi bisikan yang beresonansi serta subtitling memperlihatkan berat serta kesungguhan beberapa siswa dalam film tahun pertama yang coba pahami metafora.


Tergolong Game yang Pendek


Saat ia dekati akhir, ia stop bersandiwara memandang serius kebangkitan. Saya tidak memandang serius pertanyaan itu, cuma menjawab gurauan itu. Rekan saya yang penting? Sonic the landak. Dimana Anda paling menghormati? Tentunya Applebee! Ironi ini membuat peristiwa paling membahagiakan di semua kampanye. Saat saya masuk level, pesan "Reminder Applebee" diperlihatkan, serta saya semestinya bertambah lebih kuat, jadi saya ketawa setiap saat.


Saya harus mengatakan jika menurut cara IGN, saya tidak mengakhiri game ini lumayan lama. Saya coba: Diterangkan dalam lebih dari pada 20 jam serta capai ruang paling akhir. Tapi itu benar-benar membuat frustrasi hingga saya secara cepat menampik untuk mengambil langkah semakin jauh. Ini ialah kericuhan terjelek serta paling susah yang sempat saya melihat dalam permainan apa saja yang sempat saya mainkan. Bangun belum pernah menerangkan apakah yang perlu Anda kerjakan untuk capai bos Anda - itu cuma membuat Anda dalam 5 menit. Sesudah sesaat, saya ketahui saya harus lewat ubin lantai berwarna tidak sama, apabila saya pilih yang keliru, itu akan membunuh saya selekasnya. Jadi di selama dinding, Anda harus mendapatkan kotak yang menyala yang memberitahukan Anda suatu hal yang aman serta beresiko, atau Anda harus bayar bola kristal serta memperoleh jawaban kembali lagi.

Jelas, itu tidak ada begitu jauh, terkecuali jika bola kristal, yang harga neuron, tetap kembalikan jawaban yang sama. Ada seputar 10 warna tidak sama serta saya tidak paham mana yang penting saya kenali, jadi tidak ada fungsinya. Saya mati tiga sampai 4x serta harus me-restart level serta umumnya menerka mendapatkannya. Oh, saya sebutkan kebangkitan akan menghancurkan levelnya, jadi setiap saat Anda mati, apa info yang Anda mengumpulkan dari usaha Anda awalnya hilang? Iya.


Kesimpulan


Anda harus mainkan kebangkitan pada kondisi apa saja. Bila Anda membutuhkan meditasi terpandu, terdapat beberapa aplikasi serta video YouTube gratis untuk smart phone terbaru Anda. Bila Anda ingin mainkan style Souls, terdapat beberapa, termasuk juga game Souls riil. Kontrol hebat bila Anda memerlukan permainan psikis. Tetapi Wake lakukan kekeliruan. Usaha awamnya untuk introspeksi diri, perjuangannya yang jelek, susunan misi yang berkali-kali, serta dampak teka-teki yang menyebabkan sakit di kepala yang makin besar berperan pada permainan ironis yang belum pernah usai. Jauhi itu serta kerjakan sebagian besar hal-hal lain dalam tempo Anda.



bottom of page