top of page

Mutant Year Zero: Seed of Evil DLC Review


Review Game Mutant Year Zero: Seed of Evil DLC

Berikut ini adalah ulasan dari game terbaru Mutant Year Zero : Perpanjangan yang bisa didownload dari strategi mirip-XCOM tahun kemarin yang dengan cara mengagetkan melawan permainan peran-peran. Mutant Year Zero: Road to Eden, Freak Tahun 0: Seed of Evil ialah ekstensi dari layu langsung serta layu langsung-dan banyak... Seed of Evil mengubah serta perkembangan pada kesamaan aslinya, tetapi saya benar-benar yakin diri serta tidak berasa ingin meningkatkan game sama seperti yang diinginkan.


Memecahkan Teka-teki Baru


Seed of Evil memperoleh riwayat penuh dari Mutan Tahun 0 yang beralih secara cepat, menggantinya jadi rahasia baru yang penguntit bermutasi bertanding menantang tentara tanaman. Klon pangkalan memberikan ancaman sisa-sisa paling akhir umat manusia. Silahkan kita bicara sedikit mengenai cara cepat alam, tapi benih dendeng kejahatan yang bertanding sebelum ujung jalan ke arah Eden usai dalam kemelut, serta selanjutnya, riwayat ialah pekerjaan yang baik buat Anda untuk membuat beberapa mirakel baru di dunia. Saya sudah mempelajari. Bila Anda melewatkannya, check penjelasan dari game pokok awalnya atau melihat di sini.


Seperti banyak perpanjangan, intimidasi baru Seed of Evil, sesaat dangkal, mengganti penampilan bagian-bagian dunia. Kembali pada lengkungan, kota, serta pusat bersejarah, banyak pemilik toko kemungkinan nampak serta berperilaku tidak sama, tertutupi oleh tanaman menjalar. Seperti juga Road to Eden, berhubungan dengan ciri-ciri-karakter ini mempunyai pribadinya, tapi Anda bukan hanya merasai cita rasa teksnya. Ada banyak narasi yang penting diingat, tapi bila tidak, Anda akan merindukan. Transisi di antara anggota partai Anda yang bicara semasa ekspedisi serta konsentrasi Anda khususnya pada momen mirakelus bawa semakin banyak kehidupan pada misi serta ciri-ciri Anda dibanding lainnya.


Menambahkan Aksi Terbaru


Ekstensi pendek, yang berjalan semasa seputar 6 jam, membuat beberapa hal menarik saat didorong lewat kampanye, dengan seputar 8-9 ruang salju baru, tapi itu ialah kombinasi alami yang benar-benar dekat dengan perpanjangan asli. Tidak sama. Tehnologi yang sudah jadi begitu besar serta dibiarkan, seperti Mutant Year Zero, yang biasanya bersebelahan dengan kerangka yang semakin luas. Ada pula barisan kecil lipatan hubungan berkepanjangan, seperti senjata baru serta ketrampilan ciri-ciri, yang bisa Anda naikkan untuk menumbuhkan group Anda. Di lain sisi, lawan yang kuat bawa rintangan baru. Sejumlah besar waktu, perkembangan-perubahan ini sebagai wakil beberapa ide baru yang bisa meningkatkan kendala atau kesempatan baru untuk pertarungan, tapi dengan kemampuan untuk mengganti susunan serta langkah pertarungan, khususnya sesudah melalui mereka Ada banyak hal disana. Bermain semua permainan sudah pelajari tehnik yang efisien. Jalan ke arah Eden. Guci bel.


Tetapi, saya kaget mendapatkan gampang untuk kembali pada Mutant Year Zero. Sama seperti yang disebut dalam penjelasan Road to Eden, kerja pada Mutant Year Zero gampang didalami. Ini memerlukan permainan yang agresif serta berasa sedikit tidak persisten sebelumnya. Sesudah lebih dari pada 1/2 tahun serta bertumbuh lagi, saya mendapatkan langkah memakai sepeda. Kami mempunyai satu atau dua pertarungan yang tidak tentu, tapi dalam faktanya mereka sedikit beralih, jadi kami memperoleh kembali lagi irama dalam sekejap.


Perubahan Mutant Year Zero, pohon ketrampilan kecil yang sangat mungkin Anda untuk memperoleh perubahan serta tweak yang bisa sesuai, masih juga dalam kegelapan. Semestinya ada macam dalam versus baru kekuatan spesial yang diperbaharui untuk tiap ciri-ciri, tapi sejumlah besar kenaikan cuma tingkatkan kemampuan tiap ketrampilan tanpa ada memberikan tambahan ketrampilan baru. Oleh karenanya, pilihan fundamen untuk menggempur lainnya masih sama, serta beberapa pilihan baru buka strategi. Demikian juga, saya sudah mendapatkan senjata baru serta kenaikan yang tingkatkan membuat, seperti senjata baru yang bisa merusak dek lawan dari jarak yang semakin jauh dibanding beberapa kata dalam permainan Arsenal Road to Eden, tapi ini tidak dapat jadi keuntungan. kuat. Jadi saya putuskan untuk memperhitungkan kembali lagi senjata saya. Taktik umum serta taktik pemuatan sebelum laga.





Memiliki Kemampuan Bermutasi


Hal sama berlaku untuk group lawan baru namanya Pod Ghouls. Team di PodGhouls memakai beberapa kemampuan bermutasi, seperti melompati peta atau gerakkan kaki mereka yang berakar untuk bikin mereka tidak dapat bergerak. Tentunya, menantang gerombolan lawan di benteng spesifik memerlukan perkembangan konsentrasi, tapi ide menantang mutan dibanding manusia kurang jelas dari yang Anda pikirkan. Eden mempunyai ketrampilan serta berada di sini. Ia belum pernah bertanding menantang team lawan dimana AI tahu bagaimana menyatukan kemampuan serta beberapa cara baru.



Sering, perkembangan yang sangat sesuai kenyataan serta efisien ialah khan 1/2 mobil, 1/2 rusa, yang masuk dengan group semenjak awal. Seed of Evil ialah content pasca-kampanye, jadi Big Khan berasa semakin kuat dibanding anggota group yang lain. Ia mempunyai beberapa pergerakan spesial yang kuat, beberapa antarmuka pemrograman untuk gempuran serta nafas, serta terbaik diperlihatkan. -Tentang tempur crew saya. Sedikit yang dapat ditambah lagi ke narasi, tapi ada saatnya Anda ingin memakai kemampuan untuk mengganggu team Anda dengan kerusakan yang lengkapi Road to Eden. Ini ialah prestasi, mengingat begitu gampangnya mendapatkan yang bagus. Bentuk team serta taati itu.


Sejumlah besar pengembangannya sudah tidak berhasil, tapi Seed of Evil sudah menjaga pengalaman taktis menggigit kuku, seperti kuku di jantung Mutant Year Zero. Mendapatkan langkah paling baik untuk mengawali serta akhiri pertarungan memerlukan alasan serta rencana yang jeli, serta rintangan bertambah sekitar 1-2 level. Semua lawan mempunyai minimal beberapa level serta benar-benar bertahan lama. Disamping itu, banyak pertarungan di wilayah baru benar-benar panjang, dengan beberapa gelombang lawan. (Seperti dengan Road to Eden, siput bebas direferensikan.) Pilih tempat yang pas untuk mengeluarkan gempuran, bergerak dalam tempat yang nyaman serta langkah yang pasti, serta buat musuh Anda semakin penting dari mulanya Taruh saja. Saat saya mengakhiri semua misi dalam riwayat, saya berasa ingin tinggalkan semua yang berada di TKP untuk bicara.


Artikel Lainnya : Jade Empire – Mobile Game



Kecuali kartu baru, teamnya terima panggilan sporadis serta bawa mereka ke ruang kampanye penting, sarat dengan lawan serta hadiah baru. Pembusukan yang pasti ini membuat ekspansi 5 jam nampak semakin substantif, tapi Seed of Evil mempunyai keuntungan sebab bisa kumpulkan sumber daya serta kembali pada waktu dulu dalam beberapa pertarungan.


Ketetapan


Free Quire Zero: Seed of Evil hanya Mutant Year Zero. Upayanya untuk meningkatkan mekanik serta skema kurang sukses (terkecuali untuk rekan rusa baru, yang hirup antarmuka pemrograman), tapi gagasan serta peretasan lawan terus sukses.



bottom of page